Kumpulan Game Untuk Cewek (Perempuan)

berawal dari adik pengen main game make up,,
jadi saya coba cari dan saya download, ketemunya kebanyakan game flash..
biar adik seneng, ya saya download semua yg berhubungan dgn games for girls di internet..
jadi yg pengen download permainan buat anaknya atau saudaranya atau untuk anda sendiri,,
silakan di download:
ini kumpulan game flash untuk Cewek / Perempuan yg sudah saya download.
semuanya dalam satu folder, saya jadi'in archive terus saya unggah lagi..

Daftar/List Gamenya:
Baby Hazel Pet Care Game
Back To School Makeover
Barbie Christmas Dress Up Game
Barbie Real Haircuts Game
Barbie Royal Princess Game
Barbie Wedding Room Game
Barbie's Back To School Makeup Game
Barbie's First Date Makeover Game
Caesar Salad Game
First Baby Bath Game
Ice Cream Puff- Sara's Cooking Class
Kitten Salon Game
Makeup Mania
Paws to Beauty 3- Puppies & Kittens
Shiny Costumes Girl
So Sakura- Movie Star
Spa Decoration Game
Wonderful Holidays

Download
file size: 55.1mb
pass: susiloefendi

Cara mainnya, gunakan pemutar video anda.. seperti: GOM, Winamp, dll..
kalo saya pakek GOM, atau juga bisa pakek browser anda. seperti: Firefox ,
caranya langsung "klik kanan" salah satu game terus "open with" pilih "Firefox"
selamat Bermain!!!!!


3 komentar: