Cara Convert atau Compress Video to MKV

Saya dulunya bingung, gimana merperkecil file video ke .MKV,,
Berawal dari suka dengan Film K-Drama, Biasanya Di internet dari setiap Episode.
Kebanyakan Orang2 yang di download video X264, Ukuran Filenya cuma 200mb Kebawah ada juga yang 150mb.
terus saya Heran Kok Bisa Ukuran File Size nya Sekecil Itu, Tapi Gambarnya Tetap Bagus.. Penasaran???!!!
Akhirnya Saya Coba Klik Kanan Pada Salah Satu File Video Itu..terus media infonya, Ditengah Tengah Ada Tulisan TOOL Terus Saya Lihat Toolnya Bernama HANDBRAKE.. setelah itu saya cari tahu apa kegunaan Handbrake Tersebut..
dan ternyata HandBrake memang untuk mengcompress video semua format ke MKV..
tanpa mengurangi kualitas asli dari video yang kita convert.. tapi semua itu tentu butuh settingan dulu..
dan tak usah banyak ngomel lagi . ..

untuk dowmload dan caranya KLIK DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar