Groove Machine Mobile 1.3.4.6 [Gratis & Unlocked]


Groove Machine Mobile (For All Device)
Versi 1.3.4.6

Deskripsi
Buat musik terdengar profesional hanya dalam hitungan menit. Mungkin Anda hanya ingin berbaring trek perkusi dan bermain keyboard di atas, Anda dapat melakukannya juga.
petunjuk online: http://www.image-line.com/support/GMMobileHelp Tentang Groove Machine Ponsel
Synthesizer: Beban dari perpustakaan luas bass, kunci, memimpin, pad, sfx dan synth suara. Fleksibel dual-osilator, gelombang-bentuk didorong, desain dengan filter, 3 amplop dan arsitektur LFO akan memastikan Anda dapat membuat suara yang unik dan baru untuk tahun yang akan datang. Mendengarkan preset dan Anda akan tahu betapa dahsyatnya synths Groove Machine Mobiles adalah.
Contoh Player: Pilih dari lebih dari 20 instrumen multi-sampel meliputi Piano, string, organ, bass, gitar, seruling, kecapi dan lainnya.
Drum & perkusi: Pukulan keluar beat dari 10 drum pads. Fitur kecepatan-melalui-posisi akan memungkinkan Anda untuk bermain dengan perasaan untuk mendapatkan alur yang tepat. Lapisan dua sampel per-pad untuk kompleks sampel mash-up. Sebuah perpustakaan yang lengkap dari sampel perkusi disertakan meliputi tendangan, jerat, tom, topi, simbal, sfx dan banyak lagi.
Keyboard: Ambil kontrol atas synthesizer dengan Groove Machine Mobiles dua tingkat keyboard sentuh, sempurna untuk bermain akord dan melodi. Umpan balik visual yang bahkan akan membantu Anda belajar bermain musik hanya dengan menonton proyek yang ada bermain.
Efek: Sebuah beragam efek modern dan klasik yang tersedia termasuk Crusher Bit (untuk lo-fi suara pasir), Flanger & Phaser (untuk membuat mencuci stereo kompleks dan efek lalai), Filter (rendah, tinggi lulus & vokal-suara simulasi ), delay (gema), Reverb (untuk mensimulasikan suara aula besar sampai ruang rapat), Panning (sehingga Anda dapat menyebar suara Anda di speaker) dan ring modulasi (menciptakan jenis berteriak-umpan balik suara).
Sequencing: Setelah merekam Groove kinerja fitur editing mudah sentuhan-dioptimalkan Machine Mobile membuatnya mudah. Anda dapat mengedit di semua bagian musik dari awal di sini juga. The Piano-roll memungkinkan entri catatan dan langkah-entri untuk trek perkusi. Akhirnya, merekam dan mengedit pergerakan hampir semua tombol atau kontrol dengan editor Automation.
HARDWARE DISARANKAN
Sebaiknya ukuran layar minimal 7 inci dengan App ini. Hal ini dirancang untuk tablet. Harap dicatat jumlah instrumen dan efek yang Anda akan dapat berjalan tanpa gangguan akan tergantung pada perangkat Anda dan kekuatan CPU.

Download
- Groove Machine Mobile full 1.3.4.6 .apk
Data :
- Cache

How to install:
1) Install APK
2) Copy cache folder from zip archive to
SD/Android/data/
3) The final result is SD/Android/data/
cache folder /cache_files
4) Launch apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar