Adobe Flash Player


Adobe Flash Player adalah perangkat lunak freeware untuk melihat multimedia , menjalankan aplikasi Internet kaya , dan streaming video dan audio , konten yang dibuat pada platform Adobe Flash . Flash Player dapat dijalankan dari browser web ( sebagai browser plug -in ) atau pada perangkat mobile didukung, tetapi ada juga versi berjalan secara langsung pada sistem operasi yang ditujukan baik untuk pengguna biasa dan pengembang konten , dilambangkan dengan Proyektor ( atau Standalone ) dan nama Debugger akhiran , masing-masing [ 2 ] flash Player menjalankan file SWF yang dapat dibuat oleh Adobe flash Professional tool authoring , oleh Adobe Flex atau oleh sejumlah Macromedia lainnya dan peralatan pihak ketiga. . Flash Player dibuat oleh Macromedia dan sekarang dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems setelah akuisisi .

Flash Player mendukung grafis vektor dan raster , grafis 3D , sebuah bahasa scripting tertanam disebut ActionScript dieksekusi dalam ActionScript Virtual Machine , dan streaming video dan audio . ActionScript didasarkan pada ECMAScript , dan mendukung kode berorientasi obyek , dan dapat dibandingkan dengan JavaScript . Flash Player memiliki basis pengguna yang luas , dengan lebih dari 90 % penetrasi di internet terhubung komputer pribadi , [ 3 ] [ 4 ] [ 5 ] dan merupakan format umum untuk game , animasi , dan GUI tertanam ke dalam halaman web . Adobe Systems , pengembang Adobe Flash Player , menyatakan bahwa lebih dari 400 juta total lebih dari 1 miliar desktop terhubung update ke versi baru dari Flash Player dalam waktu enam minggu dari rilis . [ 6 ]

Flash Player dapat didownload secara gratis dan plug-in versi yang tersedia untuk versi terbaru dari web browser ( seperti Internet Explorer , Mozilla Firefox , Google Chrome , Opera dan Safari ) pada platform yang dipilih . Distribusi Google Chrome dibundel dengan sandboxed Adobe Flash plug -in dan akan terus mendukung plug-in di Windows 8 Metro modus . [ 7 ] [ 8 ] [ 9 ] Setiap versi Adobe Flash Player adalah mundur - kompatibel.

Download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar